Jumat, 21 Oktober 2016

Cerita Sex: Sensasiku Ngentot Dengan Hewan

Forum dewasa yg berisikan cerita sex terbaru, cerita nyata, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa dengan judul “Cerita Sex: Sensasiku Ngentot Dengan Hewan” dan foto sex bugil tante bispak abg hot terbaru 2016.

Cerita Sex: Sensasiku Ngentot Dengan Hewan

Namaku Lia, statusku masih membujang tetapi sudah tidak gadis lagi, usiaku 28 tahun, cantik, manis, tinggi 170 cm, bodiku atletis dan sexy, aku adalah seorang dokter hewan, sehari-hari aku magang di Kebun Binatang Surabaya (KBS), berdomisili di Surabaya. silakan kontak aku kalau mau berkenalan dan dimohon serius jangan bercanda.

Libidoku sangat tinggi sehingga hampir setiap hari kalau aku tidak melakukan hubungan sex maka aku selalu melakukan masturbasi, malam hari di kamarku aku sering melakukannya dan tak jarang aku juga melakukannya di KBS tempatku bekerja, kalau di kebun binatang biasanya kulakukan di kamar mandi kantor klinik hewan atau terkadang malah di dalam kantor kliniknya, tentu saat sepi dan pada istirahat siang karena pada saat istirahat makan siang para dokter hewan lainnya pada pergi ke kantin selama satu jam, nah! Pada saat-saat seperti itulah aku melakukan aktifitas kebiasanku melakukan swalayan memuaskan nafsu birahiku, namun tak jarang aku melakukannya dengan para keeper (perawat satwa) tapi kupilih yang berwajah ganteng, rata-rata dari mereka bertubuh macho mungkin karena terbiasa bekerja keras menangani satwa.

Seperti hari-hari biasanya pagi itu aku datang ke KBS sebelum ke klinik hewan yang terletah dibelakang, aku sempatkan untuk keliling kontrol dulu dari kandang ke kandang memantau barang kali ada Satwa yang sakit atau kurang sehat, aku keliling ke samping belakang ke daerah hewan karnivora, sampailah aku di depan kandang singa. Saat itu seekor singa baru saja dilepas dari kandangnya ke halaman tempat peraga dan bermain, seekor singa jantan begitu dilepas langsung mengejar seekor singa betina dengan penuh nafsu, setelah berhasil mengejar dan menubruknya, sang singa jantan mengaum keras sambil menjilati singa betina, sang singa jantan menjilat kepala, punggung, pinggang hingga ekor sang singa betina, yang terakhir sang singa jantan menjilati kelamin sang singa betina sehingga membuat si betina mengaum keenakan.

Melihat adegan ini tiba-tiba bulu kudukku berdiri, badanku terasa merinding, gejolak nafsuku pun timbul, nafasku mulai tidak teratur dan dapat kurasakan ujung CD-ku mulai basah, hari ini aku memakai hem longgar tanpa BH, aku memang tidak terbiasa memakai BH, aku memakai rok bawahan mini yang bagian bawahnya lebar, di dalamnya aku memakai CD G String tipis dan minim sekali, hanya ada sedikit kain tipis sebesar dua jari menutupi lubang kemaluanku, selebihnya berupa tali nylon yang melingkar melewati bawah selangkanganku hingga terjepit belahan pantatku sampai pinggang belakang yang sambung dengan tali nylon melingkar pinggangku, model G String warna pink yang kupakai ada ikatan di samping kanan dan kiri pinggangku, akibat melihat adegan yang dilakukan sepasang singa ini tadi selembar kecil kain tipis yang menutupi liang vaginaku jadi basah oleh lendir hangat yang tiba-tiba mengalir keluar dari dalang liang senggamaku.

Selesai melakukan adegan ciuman sebagai pemanasan maka sang singa jantan langsung melakukan adegan doggie style memasukkan penisnya ke lubang kemaluan sang singa betina, sang singa jantan langsung saja melakukan kocokan dengan kuat, tak berapa lama kemudia sepasang singa ini sama-sama mengaum dengan keras dan sang betina membalik sambil setengah berguling ditanah, rupanya keduanya telah mencapai orgasme, melihat adegan ini tanpa terasa tangan kananku ke bawah dan meraba selangkanganku dari luar rok yang kupakai, tapi tak berlangsung lama aku langsung sadar dan bergegas menuju ke kantor klinik hewan yang jaraknya tidak begitu jauh dari kandang singa, nafasku turun naik mengingat peristiwa yang baru saja kulihat, memang tantanganku yang paling berat bekerja di KBS adalah bila saat aku melihat ada satwa yang sedang bersenggama, nafsuku langsung akan memuncak mencari penyaluran.

Forum lendir yg berisikan cerita sex terbaru, cerita nyata, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa dengan judul “Cerita Sex: Sensasiku Ngentot Dengan Hewan” dan foto sex bugil tante bispak abg hot terbaru 2017.

Pagi ini masih sepi karena sebagian dokter belum datang dan mungkin sebagian lagi sudah datang tapi masih kontrol ke sangkar-sangkar yang lain, aku memasuki kantor klinik yang masih sepi, di dekat samping pintu masuk ada keranjang berisikan aneka buah-buahan dan sayur mayur untuk hewan yang perlu dirawat di ruang karantina di samping klinik, mataku melihat ada ketimun di tumpukan buah-buahan dan sayur mayur, tanpa pikir panjang cepat-cepat kuraih sebuah ketimun tanpa sempat memilih lagi, sialnya yang kuraih ketimunnya cukup besar dan panjang, genggamanku penuh untuk menggenggam ketimun yang kuambil, panjangnya sekitar dua puluh lima centi lebih, langsung aku masuk ke kantor klinik yang masih sepi, hanya ada seekor anjing Herder sedang tidur diujung kantor yang dingin ber AC itu, aku langsung duduk di kursi dan kuangkat kedua kakiku kuletakkan di atas meja.

Kurenggangkan pahaku sehingga selangkanganku terkuak lebar, dudukku agak maju di ujung kursi dan badanku kusandarkan agak merosot ke bawah, setelah menemukan posisi yang pas akupun mulai menggosok-gosokkan ujung ketimun tadi di bibir vaginaku, tangan kiriku menyibak kain CD-ku yang hanya sedikit menutupi liang vaginaku, maka terbebaslah saat ini vaginaku dari penutup, kugesekkan terus ujung ketimun tadi di bibir vaginaku, hanya beberapa gesekan saja vaginaku telah basah kuyup, kini giliran klitorisku kugosok pelan dengan ujung ketimun tadi, rasanya luar biasa, kutekan-tekan sedikit diujung klitorisku dan kuputar-putar..

“Aaa.. Uuff! Oo.. Oouuh! Aa.. Cch!”

Aku tidak kuat menahan ledakan yang ada di bawah pusarku, rasanya aku hampir orgasme, gesekanku makin kuat dan cairan yang mengalir dari liang senggamakupun makin banyak hingga akhirnya..

“Aaahh.. Aa.. Uuf..!”

Akhirnya aku pun orgasme. Tak puas sampai disini, ketimun yang sejak tadi kupakai melampiaskan nafsuku ujungnya mulai kumasukkan pelan-pelan ke dalam liang vaginaku, kusodokkan pelan-pelan, mula-mula keluar masuk hanya sekitar tiga centi, makin lama makin dalam kumasukkan ketimun itu, tangan kiriku tak tinggal diam, jari-jari tangan kiriku meraba klitorisku, kuusap-usapkan ujung klitorisku dan kupelintir-pelintir pelan dengan jariku, sambil tangan kananku dengan irama yang tetap mengocok ketimun tadi keluar masuk hingga hampir seluruhnya ketimun yang besar dan cukup panjang tadi tertelan ke dalam liang vaginaku. Aku benar-benar mengalami kenikmatan yang luar biasa.

“Nnghh…”, Aku hanya berani menlenguh pada hal aku ingin berteriak rasanya, kenikmatan yang kualami mencapai ubun-ubun kepalak.
“Aaa.. Aaff!”, kemudian aku mencapai orgasme yang kedua kalinya.

Akhirnya aku terkulai lemas di kursi dalam posisi kedua kakiku masih di atas meja dan pahaku masih mengangkang, ketimun yang kupakai tadi sengaja masih kubenamkan di dalam vaginaku, leherku tersandar di kursi beberapa saat sampai aku dikejutkan oleh elusan di selangkanganku, rupanya tanpa kusadari sejak tadi apa yang kulakukan diperhatikan oleh anjing herder jantan yang sejak tadi memang ada di ruang kantor klinik, rupanya cairan vaginaku yang meluber tadi menetes ke lantai dan membasahi lantai di bawah kursi putar yang kududuki, dan dengan diam-diam pula tanpa kusadari si anjing herder tadi menjilati cairanku yang di lantai, setelah habis dijilat semua rupanya anjing herder ini masih merasa kurang dan mencari sumber keluarnya cairan tadi, maka ditemukanlah sumbernya yang mengalir melalui belahan pantatku yang sintal, maka dijilatnya selangkanganku.

Pada jilatan pertama tadi cukup membuatku terkejut tapi untungnya aku tidak melakukan gerakan yang dapat membuatnya takut atau ikut terkejut, hingga jilatan berikutnya dapat kurasakan lebih nikmat karena aku sudah mulai terbiasa dengan lidahnya yang panjang dan kasar itu, pelan-pelan ketimun yang sejak tadi masih terbenam dalam liang vaginaku kucabut keluar supaya dapat memberikan ruang yang lebih leluasa bagi anjing herder ini untuk menikmati kemaluanku.

Akibat kucabut keluar maka cairan lendirku yang sejak tadi terbendung di dalam akhirnya keluar dengan derasnya. Seperti telah terlatih maka anjing herder jantan tadi terus dengan rakusnya menjilat vaginaku, saat lidahnya yang panjang dan kasar tadi menjilat klitorisku aku pun tersentak geli dan nikmat.

“Uuu.. Uuf!” Belum pernah vaginaku merasakan jilatan yang senikmat ini, aku kembali merasakan akan mencapai puncak kenikmatan dan..
“Ooo.. Ooch!” Tumpah kembali sudah cairan agak kental dari dalam liang vaginaku, aku mengalami orgasme yang ketiga kalinya, Gila!

Setelah selesai mengalami tiga kali nikmatnya orgasme maka aku pun bergegas berdiri sambil menghalau pergi anjing herder itu, saat aku berdiri CD-ku terjatuh ke lantai, rupanya tanpa kusadari sejak tadi CD-ku sudah terlepas dan begitu terjatuh CD-ku langsung disambar anjing herder tadi dan digondol lari keluar.

Aku berusaha mengejar namun sia-sia karena dia lebih cepat larinya, aku pun berbalik dan masuk ke kamar mandi mencuci selangkangan dan vaginaku bersih-bersih dengan sabun. Terus terang aku jadi tiba-tiba takut akan kuman yang bisa saja dibawa oleh si herder tadi melalui liurnya masuk ke dalam tubuhku melalui liang vaginaku.

Selesai membersihkan selangkangan dan vagina, akupun keluar ruangan kantor klinik dan melanjutkan tugasku berkeliling memeriksa kalau-kalau ada satwa yang sakit atau kurang sehat, hanya saja kali ini aku berjalan lebih hati-hati sebab aku tidak memakai CD lagi sedangkan rok yang kupakai cukup mini dan cukup lebar bawahnya, semoga saja tidak ada angin nakal yang bertiup hingga membuat rokku terangkat, bisa celaka!
E N D

Cerita Sex Tante Terbaru: Dicicipi Supirku

Forum dewasa yg berisikan cerita sex terbaru, cerita nyata, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa dengan judul “Cerita Sex Tante Terbaru: Dicicipi Supirku” dan foto sex bugil tante bispak abg hot terbaru 2016.

Cerita SexTante Terbaru: Dicicipi Supirku

O ya..namaku Nonik, kini usiaku menjelang 24 tahun Selama ini sy dan Mang Jaka sudah lama tdk melakukan belaian seperti dulu, mungkin 10 bulan lamanya sejak Agus kemenakan mang Jaka merengut kegadisanku…dan tanpa sy sadari ternyata setelah kepulangan Agus ke kampungnya Subang, dia(Agus)telah menceritakan kisahnya sama mang Jaka pamannya itu yg sampe saat ini kembali kerja sebagai sopir keluarga Kami.

Hingga suatu saat Mang Jaka bertanya seperti ini kepadaku

“Neng Nonik kenapa melakukannya sama keponakan mamang??” Kontan saja saat mang Jaka Tanya itu sy kaget sekali, sy pikir Agus akan diam seribu bahasa, tp kenyataannya Agus malah cerita ke pamannya itu, dan sy malu sekali mendengarnya langsung dari pertanyaan Mang Jaka, padahal beberapa bulan lalu atau mungkin satu tahun lalu Mang Jaka hanya membelai-belai daerah sensitifku dan tdk berani utk membobol keperawananku yg ternyata keperawananku hancur oleh keponakannya sendiri .

Saat itu sy hanya tertunduk malu ketika Mang Jaka Tanya masalah itu ke sy yg kira-kira pada awal bulan November 2003 menjelang puasa , yg sudah hampir 10 bulan sejak Agus membobol keperawananku sy tdk pernah bermain belaian seks sama siapapun termasuk Mang Jaka, karena sejak sy berhubungan badan utk pertama kalinya itu sy anggap itu yg terakhir kali melakukannya (malah sy sempat bersumpah utk tdk melakukan kegiatan seks sekecil apapun), tp terus terang saja kalo sy betul-betul tersiksa dgn gejolak seks yg sudah sy tahan sejak 10 bulan lalu. Dan ternyata Mang Jaka mengungkit lagi masalah itu sehingga terlintas lagi bayangan seks di pikiranku ketika mang Jaka bertanya tentang hubungan seks ku dgn keponakannya. Saat mang Jaka Tanya itu sy lagi nonton tivi di ruangan bawah pagi jam 10 dan seperti biasa di rumah sepi karena ortu pada kerja dan adikku sekolah.

Sy masih ingat betul saat itu tanggal 4 November 2003 atau 2 hari menjelang puasa. Sy jawab saat itu begini “ah Mang Jaka ….udah ah jangan Tanya masalah itu lagi, Nonik jadi malu dengernya…” begitu kira-kira jawabku saat itu…lalu mang Jaka tersenyum sambil agak mendekatkan wajahnya ke arahku yg saat itu sedang tiduran di sofa depan tivi dan ngomong seperti ini

“dulu neng Nonik suka diusap sama mamang….kalo mamang ngajak Neng Nonik lagi usap-usapan lagi kira-kira neng Nonik mau ga??” Sy tentu saja menggeleng sambil menyuruh mang Jaka meninggalkan ruangan keluarga “udah mang jangan ganggu Nonik deh…mending Mamang ke dapur aja gih!!!” kataku setengah menghardik saat itu.

karena jenuh nonton tivi sy kepengen mandi pagi saat itu yg kebetulan ada kuliah jam 12 dan langsung menuju kamar mandi dan setelah selesai keramas sy langsung menuju ke atas kamarku sambil pake daster dan di kamar sy langsung pasang hair dryer utk keringin rambut sambil terlihat pintu kamarku setengah terbuka karena aku anggap ga ada siapa-siapa diatas aku membuka daster yg kebetulan tdk memakai cd dan bh jadi langsung aku buka saat itu dan ternyata mang Jaka mengintip kegiatanku membuka daster yg sudah pasti saat itu sy telanjang bulat.

Sy lihat dari cermin kamar bayangan Mang Jaka sedang menyapu tp tatapannya ke arah tubuhku sy memekik kaget dan menutup kamar dan ternyata Mang Jaka malah lebih nekat memasuki kamarku yg kebetulan ga ada kuncinya itu sy menutup dadaku dgn tanganku saat itu dan memohon ke mang Jaka utk meninggalkan kamarku saat itu eh dia malah tersenyum sambil bilang gini

“neng Nonik kenapa jadi penakut begitu padahal beberapa waktu lalu Neng Nonik meminta mamang utk mengusap-ngusap neng Nonik, mamang kepengen merasakan seperti yg Agus rasakan waktu itu boleh kan, dijamin mamang ga akan melakukannya dgn kasar kok ”begitulah katanya dgn tetap melihat bagian tubuhku yg vital, saat itu sy hanya menutup pake tangan kemaluanku dan dadaku dan tentu saja bagian-bagian tubuhku yg lain terlihat jelas putih dan mulus.

Forum lendir yg berisikan cerita sex terbaru, cerita nyata, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa dengan judul “Cerita Sex Tante Terbaru: Dicicipi Supirku” dan foto sex bugil tante bispak abg hot terbaru 2017.

Saat itu Mang Jaka makin berani mendekatiku sambil mendesakku ke arah dinding kamarku yg membuat sy semakin ketakutan karena saat itu sy berjanji ga akan melanggar sumpahku utk tdk melakukan kegiatan seks dgn siapapun walau beberapa bulan lalu sy sempet minta di usap-usap sama mang Jaka.

O ya saat itu sy masih tetep single ga punya pacar karena takut sama mama kalo punya pacar, dan setelah mang Jaka semakin mendesak ke arah dinding semakin dekat pula hembusan nafasnya di wajahku dan dia mulai membelai rambutku sambil sy memohon ke dia utk tdk meneruskan aksinya sampai sy bilang begini” mamang jangan teruskan, Nonik udah janji ga akan lagi seperti dulu-dulu saat sama mamang karena Nonik takut ketagihan mang, tolong mang hentikan…

” sambil sedikit demi sedikit berjongkok sambil tetap tanganku menutup aurat yaitu dada dan kemaluanku dgn keadaan telanjang saat itu , eh mang Jaka malah bilang gini”tenang neng Nonik mamang pasti akan lembut melakukannya Neng….soalnya mamang lihat akhir-akhir ini neng Nonik sering melamun dan semakin hari neng Nonik semakin membuat mamang jatuh cinta dgn kemulusan dan kecantikan neng Nonik, apalagi disaat neng Nonik dibalut handuk , aduh mamang mah ga kuat melihatnya juga neng…beda sekali dgn beberapa bulan lalu neng….saat ini neng Nonik semakin kelihatan cantiknya” katanya dgn logat sunda merayu dan saat sy berjongkok begitu sy memejamkan mata saat dia mulai elus-elus rambut,pipi dan kelopak mata sy yg saat itu agak sedikit air mata,dan tangannya terhenti di telinga dan usap-usap di telinga sambil sesekali melebar usapannya ke leher yg lambat laun merangsang gairah seksku yg saat itu sudah tdk mens lagi sejak 3 hari.

Sy pun terdiam disaat mamang ikut jongkok dan membelai tangan yg menutup bagian dada, sambil tetep memejamkan mata ini, dan mamang membukakan tangan ini dari dada dan anehnya sy pun menurut saat itu ketika dadaku mulai terbuka karena mamang menyibakkan tangan yg menghalangi dada ini.

Lalu dia menaruh tangan kiri sy ke bawah sehingga di posisi jongkok itu dia bisa secara jelas melihat dadaku kiri dan kanan yg mancung, dan mamang pun mulai membelai dada ini saat itu sambil tetep kami berjongkok berdua dan sesekali dia melihat ke arah kemaluanku yg masih ku tutup dgn tangan kananku dan tangannya menyibakan tangan kanan ku yg saat itu menghalangi kemaluanku dan sypun seperti dihipnotis menurut dgn lemah sy turunkan tangan kananku saat itu sehingga posisiku waktu itu berjongkok bersandar ke dinding kamar dan tanganku dua-duanya sy turunkan ke bawah yg tentu saja dgn leluasa Mang Jaka melihat pemandangan indah yg akhir-akhir ini ngga pernah lagi dinikmatinya seperti dulu.

Dan setelah mang Jaka mulai menyentuh kemaluanku dgn posisi berjongkok itu sypun ikut hanyut menikmatinya karena sudah lama sekali sy tdk melakukannya sejak 10 bulan lalu berhubungan badan pertama kali dgn keponakannya Agus. Sy memejamkan mata dan mencoba menikmati suasana itu sambil sesekali tak sadar mengeluarkan suara desahan yg mungkin membuat mang Jaka tambah bernafsu saja saat itu. Lalu dia mencoba memangku tubuhku saat itu ke atas ranjangku dan anehnya sy mengulurkan tangan saat itu seperti memberi akses kepadanya utk lebih jauh lagi melakukan kenikmatan.

Saat itu sy betul-betul hanyut dgn sentuhannya dan melihat jam di dinding kamarku sudah jam 12 siang,artinya sy harus kuliah tp ga kepikir utk bersiap-siap kuliah hanya perasaan nikmat yg ada dipikiranku saat mang Jaka mengangkat tubuhku ke atas kasur…dan adegan berikutnya mang Jaka membuka ghespernya yg usang itu lalu pelan-pelan sekali membuka celananya sendiri yg ternyata dia ga pake celana kolor lagi saat itu dan terlihatlah kemaluannya yg menegang kalo dibandingkan dgn burung keponakan nya lebih kecil diameternya tp lebih putih warnanya…sambil membuka celananya itu dia masih tetap memakai kemeja lusuhnya dan meminta sy utk mengusap kemaluan yg tegang itu. Sy pun dgn pelan-pelan meraih kemaluan mang Jaka yg hangat dan berdenyut lalu perlahan mengocoknya seperti yg pernah sy lakukan setahun lalu di mobilku bersamanya.

Dia dgn posisi berlutut merem melek ketika sy mengocoknya perlahan sementara sy hanya berbaring saja di kasur dgn posisi tidur terlentang dan sesekali dia melihat ke arahku dan tak lama dia meraih buah dadaku yg putih mulus, memang dadaku ini sedang utk ukuran cewe hanya 34b nomor bh ku tp mancung, putih dan mulus tanpa cacat, mungkin itu yg membuat mang Jaka tergila-gila.

Lalu kemudian dia mendekatkan wajahnya ke wajahku dan berusaha mencium bibirku tp aku menolaknya dgn menggelengkan kepala di bantal saat itu dan dia hanya menciumi kening leher dan dadaku lalu ciumannya ke perut dan berakhir di kemaluanku yg sudah basah sekali …ah nikmat sekali rasanya…sy menolak diciumnya karena mang Jaka perokok jadi bau sekali nafasnya dgn bau rokok cerutu kebiasaannya. Tp saat dia berlama-lama cium daerah kemaluanku sy betul-betul di awang-awang dan mengejang seperti ingin pipis tp nikmat sekali.

Setelah sy orgasme dan tubuhku bersimbah keringat dia menghentikan kegiatannya, lalu Tanya gini ke sy

”neng Nonik….kalau burungnya mamang dimasukin ke itu nya neng Nonik…boleh ga??”katanya lembut Sy hanya menganguk saat itu lalu dia bilang lagi
”tp neng Nonik istirahat saja dulu…mamang liat neng Nonik kepanasan” Sy menganguk saat itu, memang cuaca di atas sini panas sekali kalo siang-siang apalagi jam 12-an.

Tak lama 15 menit kemudian mang Jaka membawakan air putih dingin dari bawah dgn hanya pake baju kemeja lusuhnya saja dan terlihat burungnya mengecil Lalu setelah sy meminumnya dia Tanya begini”neng Nonik saat itu pernah mengulum burung nya Agus ngga?”tanyanya polos,aku pikir saat itu

“dasar dari kampung,polos banget pertanyaannya” lalu menggeleng jujur…dan dia tersenyum seakan dia ingin dikulum burungnya.

Dan setelah sy menaruh gelas di meja dia naik lagi ke kasur kamarku dan mulai membelai dadaku lagi….sy kemudian berbaring lagi memejamkan mata dan mulai menikmati sentuhannya lagi sambil agak mengangkat kaki kiriku saat itu sy mengerang dan mendesah saking nikmatnya dan burung mang Jaka terlihat berdiri lagi dan mendekatkannya ke arah mulutku sy sempet menggeleng tp dia setengah memaksa mendekatkan kemaluannya ke arah bibirku sekilas tercium bau keringat di sekitar kemaluannya dan sy berusaha utk tdk menghirupnya dan mencoba membuka mulut ini saat mamang menyodorkan kemaluan yg diameternya lebar itu dan saat sy mulai menyentuhkan lidah ke liang k0ntolnya terasa asin dan aneh lalu lambat laun sy memasukan agak lebih dalam ke mulutku…dan itu adalah kemaluan laki-laki ke dua yg aku kulum setelah kemaluan Agus keponakannya beberapa waktu lalu.

Agak lama sy memaju mundurkan kepalaku saat mengulum kemaluan mang Jaka di mulutku saat itu dan terasa pegal mulutku saat itu dan akhirnya sekitar 15 menit kemudian keluarlah air kental berasa aneh dari kemaluannya yaitu sperma mang Jaka muncrat tepat di mulutku yg mungkin setengahnya termakan olehku saat itu , sy sempat tersedak dan mau muntah tp ditutupkan mulutku ini sama mang Jaka waktu itu, sehingga termakan hampir seluruhnya sperma nya itu. Setelah itu dia mencoba menjilati kemaluanku yg basah sambil sesekali tangannya aktif membelai dadaku dua-duanya lama sekali sehingga sy merasakan orgasme ke 2.

Setelah kami istirahat ½ jam sambil sesekali bercerita denganya, kami mulai melakukan kegiatan lagi yg ketiga kalinya sy liat jam 2 siang artinya sy ga kuliah hari itu, sementara ortuku sama ade ku ada di rumah tepat jam 6 sore.

Saat itu sempet terpikir olehku kalo mang Jaka ini ingin mencicipi tubuhku seperti keponakannya membobol keperawananku. Tp sy ga peduli saat itu yg ada hanyalah kenikmatan demi kenikamatn saat itu yg kami lakukan berdua, betul-betul hari yg melelahkan sekaligus mengasikan.

Saat kegiatan yg ke 3 ini kami mulai belai satu sama lain dia belai dada kemaluan paha dan punggung,sementara sy belai k0ntol dada dan sesekali wajahnya dan saat itu kami sempet berciuman bibir rasanya aneh sekali, mang Jaka yg usianya 50 tahunan menciumi bibir mungilku yg merah ini tp saat bermain lidah itu enak rasanya dan saat itulah mang Jaka mengarahkan k0ntolnya ke kemaluanku.

mamang terlihat hati-hati dan pelan-pelan memasukannya karena masih sempit dan terasa perih beberapa kali ga berhasil masuk tp setelah dgn sabar dia mangarahkannya dan sy Bantu dgn mengarahkan k0ntolnya ke kemaluanku akhirnya masuk juga walau agak sedikit nyeri(maklum sy hanya dua kali melakukannya lagi pula rentang waktu 10 bulan cukup lama) yg pada akhirnya sy merasakan nikmat tiada tara yg lebih nikmat melakukannya dibanding dgn keponakannya itu.

Setelah sekian lama kami bersenggama akhirnya sy berteriak

”ahhhhhhh……mmmmaaammaaaang Noooonniiikkkkk kellluaaarrrrr”maka sy pun orgasme utk ke 3 kalinya sementara mang Jaka terl;ihat blum keluar dan dia mencabut kemaluannya dan menyuruh sy mengulumnya kali itu agak lama sy mengulumnya dan terasa pegal mulut ini hampir ½ jam akhirnya keluar juga spermanya….dan kami masing-masing berpakaian setelah terlihat jam dinding sudah jam 4 sore…… Sejak saat itu sampe sekarang kami sering melakukan hubungan badan ini yaitu dgn mencuri-curi kesempatan di saat rumah sepi. Cerita sex, cerita nyata, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa dengan judul “Cerita Sex: Dicicipi Supirku” dan foto sex bugil tante bispak abg hot terbaru 2016

Cerita Sex: Wulan Cewek Sexy Dijalitan Memeknya

Forum dewasa yg berisikan cerita sex terbaru, cerita nyata, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa dengan judul “Cerita Sex: Wulan Cewek Sexy Dijalitan Memeknya” dan foto sex bugil tante bispak abg hot terbaru 2016.

Cerita Sex: Wulan Cewek Sexy Dijalitan Memeknya

Wulan, 29 tahun, adalah seorang ibu rumah tangga dgn 2 orang anak 3 dan 5 tahun. Suaminya, Arif, 36 tahun, adalah karyawan dari salah satu perusahaan swasta besar di Bandung. Perawakan Wulan sebetulnya biasa saja seperti kebanyakan. Yg membuatnya menarik adalah bentuk tubuhnya yg sangat terawat. Payudaranya tdk terlalu besar, tp enak utk dipandang, sesuai dgn pinggangnya yg ramping dan pinggulnya yg bulat.

Cerita sex terbaru, Kehidupan rumah tangga mereka sangat harmonis. Dgn 2 anak yg sedang lucu-lucunya, ditambah dgn posisi Arif yg cukup tinggi di perusahaannya, membuat mereka menjadi keluarga yg cukup di hormati di lingkungan kompleks mereka tinggal. Wulan pada dasarnya adalah istri yg sangat setia kepada suaminya. Tdk pernah ada niat berkhianat terhadap Arif dlm hati Wulan karena dia sangat mencintai suaminya. Tp ada satu peristiwa yg menjadi awal berubahnya cara berpikir Wulan tentang cinta..

Suatu siang, Wulan sedang mengasuh anaknya di depan rumah. Dikarenakan kedua anaknya waktu itu berlari jauh dari rumah, maka Wulan langsung mengejar mereka. Tp tanpa disengaja, kakinya menginjak sesuatu sampai akhirnya Wulan terjatuh. Lututnya memar, agak mengeluarkan darah. Wulan langsung berjongkok dan meringis menahan sakit. Pada waktu itu, Heru, anak tetangga depan rumah Wulan kebetulan lewat mau pulang ke rumahnya. Ketika melihat Wulan sedang jongkok sambil meringis memegang lututnya, Heru langsung lari ke arah Wulan.

“Kenapa tante?” tanya Heru.
“Aduh, lutut saya luka karena jatuh, Her…” ujar Wulan sambil meringis.
“Bantu saya berdiri, Her…” kata Wulan.
“Iya tante,” kata Heru sambil memegang tangan Wulan dan dibimbingnya bediri.
“Her, tolong bawa anak-anak saya kemari.. Anterin ke rumah saya, ya…” kata Wulan.
“Iya tante,” kata Heru sambil segera menghampiri anak-anak Wulan.

Cerita mesum hot, Sementara Wulan segera pulang ke rumahnya sambil tertatih-tatih. Waktu Heru mengantarkan anak-anak Wulan ke rumahnya, Wulan sedang duduk di kursi depan sambil memegangi lututnya.

“Ada obat merah tdk, tante?” tanya Heru.
“Ada di dlm, Her,” kata Wulan.
“Kita ke dlm saja…” kata Wulan lagi sambil bangkit dan tertatih-tatih masuk ke dlm rumah.

Cerita dewasa 2016, Heru dan anak-anaknya mengikuti dari belakang.

“Ma, Donny ngantuk,” kata anaknya kepada Wulan.
“Tunggu sebentar ya, Her. Saya mau antar mereka dulu ke kamar. Sudah waktunya anak-anak tidur siang,” kata Wulan sambil bangkit dan tertatih-tatih mengantar anak-anaknya ke kamar tidur.

Setelah mengantar mereka tidur, Wulan kembali ke tengah rumah.

“Mana obat merahnya, tante?” tanya Heru.
“Di atas sana, Her…” kata Wulan sambil menunjuk kotak obat.

Heru segera bangkit dan menuju kotak obat utk mengambil obat merah dan kapas. Tak lama Heru segera kembali dan mulai mengobati lutut Wulan.

“Maaf ya, tante.. Saya lancang,” kata Heru.
“Tdk apa-apa kok, Her. Tante senang ada yg menolong,” kata Wulan sambil tersenyum.

Heru mulai memegang lutut Wulan dan mulai memberikan obat merah pada lukanya.

“Aduh, perih…” kata Wulan sambil agak menggerakkan lututnya.

Secara bersamaan rok Wulan agak tersingkap sehingga sebagian paha mulusnya nampak di depan mata Heru. Heru terkesiap melihatnya. Tp Heru pura-pura tak melihatnya. Tp tetap saja paha mulus Wulan menggoda mata Heru utk melirik walau kadang-kadang. Hati Heru agak berdebar.. Biasanya dia hanya bisa melihat dari kejauhan saja lekuk-lekuk tubuh Wulan. Atau kadang-kadang hanya kebetulan saja melihat Wulan memakai celana pendek.

Heru biasanya hanya bisa membayangkan saja tubuh Wulan sambil onani. Tp kini, di depan mata sendiri, paha mulus Wulan sangat jelas terlihat. Wulan sepertinya sadar kalau mata Heru sesekali melirik ke arah pahanya. Segera Wulan merapikan duduknya dan jg menutup pahanya. Herupun sepertinya terkesima dgn sikap Wulan tersebut. Heru menjadi malu sendiri..

“Sudah saya berikan obat merah, tante…” kata Heru.
“Iya, terima kasih,” kata Wulan sambil tersenyum.
“Sekarang sudah mulai tdk terasa sakit lagi,” ujar Wulan lagi sambil tetap tersenyum.

Heru, 16 tahun, adalah anak tetangga depan rumah Wulan. Masih duduk di bangku SMP kelas 3. Seperti kebanyakan anak laki-laki tanggung lainnya, Heru adalah sosok anak laki-laki yg sudah mulai mengalami masa puber.

“Kenapa kamu nunduk terus, Her?” tanya Wulan.
“Tdk apa-apa, tante…” ujar Heru sambil sekilas menatap mata Wulan lalu menunduk lagi sambil tersenyum malu.
“Ayo, ada apa?” tanya Wulan lagi sambil tersenyum.
“Anu, tante.. Maaf, mungkin tadi sempat marah karena tadi saya sempat melihat secara tdk sengaja…” kata Heru sambil tetap menunduk.
“Lihat apa?” tanya Wulan pura-pura tdk mengerti.
“Lihat.. Mm.. Lihat ini tante,” kata Heru sambil tangannya mengusap-ngusap pahanya sendiri.

Forum lendir yg berisikan cerita sex terbaru, cerita nyata, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa dengan judul “Cerita Sex: Wulan Cewek Sexy Dijalitan Memeknya” dan foto sex bugil tante bispak abg hot terbaru 2016.

Wulan tersenyum mendengarnya.

“Tdk apa-apa kok, Her,” kata Wulan.
“Kan hanya melihat.. Bukan memegang,” kata Wulan lagi sambil tetap tersenyum.
“Lagian, saya tdk keberatan kok kamu melihat paha tante tadi,” kata Wulan lagi sambil tetap tersenyum.
“Kamu kan tadi sedang menolong saya memberikan obat,” kata Wulan.
“Benar tante tdk marah?” tanya Heru sambil menatap Wulan.

Wulan menggelengkan kepalanya sambil tetap tersenyum. Herupun jadi ikut tersenyum.

“Tante sangat cantik kalau tersenyum,” kata Heru mulai berani.
“Ihh, kamu tuh masih kecil sudah pintar merayu…” kata Wulan.
“Saya berkata jujur loh, tante,” kata Heru lagi.
“Kamu sudah makan, Her?” tanya Wulan.
“Belum tante. Saya pulang dari rumah teman tadi belum makan,” kata Heru.
“Makan disini saja, ya.. Temani saya makan siang,” ajak Wulan.
“Baik tante, terima kasih,” kata Heru.

Mereka menikmati makan siang di meja makan bulat kecil. Ketika sedang menikmati makan, tanpa sengaja kaki Heru menyentuk kaki Wulan. Heru kaget, lalu segera menarik kakinya.

“Maaf tante, saya tdk sengaja,” kata Heru.
“Tdk apa-apa kok, Her…” kata Wulan sambil matanya nenatap Heru dgn pandangan yg berbeda.

Ketika kaki Heru menyentuh kakinya, seperti terasa ada sesuatu yg berdesir dari kaki yg tersentuh sampai ke hati. Wulan merasakan sesuatu yg lain akan kejadian tak sengaja itu.. Tiba-tiba Wulan merasakan ada sesuatu keinginan tertentu muncul yg membuat perasaannya tdk menentu. Sentuhan kaki Heru terasa begitu hangat dan membangkitkan suatu perasaan aneh..

“Kamu sudah punya pacar, Her?” tanya Wulan sambil menatap Heru.
“Belum tante,” kata Heru sambil tersenyum.
“Lagian saya tdk tahu caranya mendapatkan perempuan,” ujar Heru lagi sambil tetap tersenyum. Wulanpun ikut tersenyum.
“Pernah tdk kamu punya keinginan tertentu terhadap perempuan?” tanya Wulan lagi.
“Keinginan apa tante?” tanya Heru. Wulan tersenyum.
“Kita habiskan dulu makannya. Nanti kita bicara…” kata Wulan.

Selesai makan, mereka duduk-duduk di ruang tengah.

“Kamu ada sesuatu yg harus diselesaikan di rumah tdk saat ini?” tanya Wulan.
“Tdk ada, tante,” kata Heru.
“Tadi tante mau tanya apa?” kata Heru penasaran.
“Begini, apakah kamu suka kepada wanita tertentu? Maksud saya suka kepada tubuh wanita?” tanya Wulan.
“Kita bicara jujur saja, ya.. Saya tdk akan bicara pada siapa-siapa kok,” kata Wulan lagi.
“Kamu jg mau kan jaga rahasia pembicaraan kita?” kata Wulan lagi.
“Iya, tante,” kata Heru.
“Kalau begitu jawablah pertanyaan tante tadi…” kata Wulan sambil tersenyum.
“Ya, saya suka melihat perempuan yg tubuhnya bagus. Saya jg suka tante karena tante cantik dan tubuhnya bagus,” kata Heru tanpa ragu.

“Maksudnya tubuh bagus apa,” tanya Wulan lagi. Heru agak ragu utk menjawab.
“Ayolah…” kata Wulan sambil memegang tangan Heru. Tangan Heru bergetar.. Wulan tersenyum.
“Mm.. Saya pernah.. Pernah lihat majalah Playboy, jg.. Jg.. Jg saya pernah lihat VCD porno.. Mm.. Mm.. Saya lihat banyak perempuan tubuhnya bagus…” kata Heru dgn nafas tersendat.
“Oh, ya? Di VCD itu kamu lihat apa saja,” kata Wulan pura-pura tdk tahu, sambil terus menggenggam tangan Heru yg terus gemetar.
“Mm.. Lihat orang sedang begituan…” kata Heru.
“Begituan apa?” tanya Wulan lagi.
“Ya, lihat orang sedang bersetubuh…” kata Heru.

Wulan kembali tersenyum, tp dgn nafas yg agak memburu menahan sesuatu di dadanya.

“Kamu suka tdk film begitu?” tanya Wulan.
“Iya suka, tante?” kata Heru sambil menunduk.
“Mau coba seperti di film, tdk?” kata Wulan.

Heru diam sambil tetap menunduk. Tangannya makin gemetar. Wulan mendekatkan tubuhnya ke tubuh Heru. Wajahnya di dekatkan ke wajah Heru.

“Mau tdk?” tanya Wulan setengah berbisik.

Heru tetap diam dan gemetar. Wajahnya agak tertunduk. Wulan membelai pipi anak tanggung tersebut. Lalu diciumnya pipi Heru. Heru tetap diam dan makin gemetar. Wulan terus menciumi wajah Heru, lalu akhirnya dilumatnya bibir Heru.. Lama-lama Herupun mulai terangsang nafsunya. Dgn pasti dibalasnya ciuman Wulan.

“Masukkan tangan kamu ke sini…” kata Wulan dgn nafas memburu sambil memegang tangan Heru dan mengarahkannya ke dlm baju Wulan.
“Masukkan tangan kamu ke dlm BH saya, Her.. Pegang payudara saya,” kata Wulan sambil tangannya meremas penis Heru dari luar celana.

Sementara tangan Heru sudah masuk ke dlm BH Wulan dan mulai meremas-remas payudara Wulan.

“Mmhh.. Terus sayang…” kata Wulan.
“Tangan saya pegal, tante…” kata Heru polos.
“Uhh.. Kita pindah ke kamar, yuk…” ajak Wulan sambil menarik tangan Heru. Sesampainya di dlm kamar..
“Buka pakaian kamu, Her…” ujar Wulanpun melepas seluruh pakaiannya sendiri.
“Iya, tante…” kata Heru.

Wulan setelah melepas seluruh pakaiannya, segera naik dan telentang di tempat tidur. Heru terkesima melihat tubuh telanjang Wulan. Seumur-umur Heru, baru kali ini dia melihat tubuh telanjang wanita di depan mata. Apalagi wanita tersebut adalah wanita yg sering di bayangkannya bila onani. Penis Heru langsung tegang dan tegak..

“Naik sini, Her…” kata Wulan.
“Iya, tante…” kata Heru.
“Sini naik ke atas tubuh saya…” kata Wulan sambil mengangkangkan pahanya.

Heru segera menaiki tubuh telanjang Wulan. Wulan langsung melumat bibir Heru dan Herupun langsung membalasnyanya dgn hebat. Sementara satu tangan Heru meremas payudara Wulan yg tdk terlalu besar. Sementara penis Heru sesekali mengenai belahan meqi Wulan.

“Ohh.. Mmhh.. Terus remas.. Terus…” desah Wulan sambil memegang tangan Heru yg sedang meremas payudaranya, dan tangan mereka bersamaan meremas payudaranya.
“Ohh.. Sshh…” kata Wulan. Herupun dgn bernafsu terus meremas dan menciumi serta menjilati payudara Wulan.
“Her, jilati meqi ya, sayang…” pinta Wulan.
“Tp saya tdk tahu caranya, tante,” kata Heru polos.

“Sekarang dekatkan saja wajah kamu ke meqi, lalu kamu jilati belahannya…” kata Wulan setengah memaksa dgn menekan kepala Heru ke arah meqinya.

Heru langsung menuruti permintaan Wulan. Dijilatinya belahan meqi Wulan sampai tubuh Wulan mengejang menahan nikmat.

“Ohh.. Mm.. Ohh.. Terus jilat, sayang…” desah Wulan sambil meremas kepala Heru.
“Her, kamu jilati bagian atas sini…” kata Wulan sambil jarinya mengelus kelentitnya.

Lalu lidah Heru menjilati habis kelentit Wulan.. Wulan kembali menggelepar merasakan nikmat yg teramat sangat.

“Teruss.. Sshh.. Ohh…” desah Wulan sambil badannya semakin mengejang.

Pahanya rapat menjepit kepala Heru. Sementara tangannya semakin menekan kepala Heru ke meqinya. Tak lama..

“Ohh…” desah Wulan panjang. Wulan orgasme.
“Sudah, Her.. Naik sini,” kata Wulan.

Heru lalu menaiki tubuh Wulan. Wulan lalu mengelap mulut Heru yg basah oleh cairan meqinya. Wulan tersenyum, lalu mengecup bibir Heru.

“Mau tdk penis kamu saya hisap,” kata Wulan.
“Mau tante,” kata Heru bersemangat.
“Bangkitlah.. Sinikan penis kamu,” kata Wulan sambil tangannya meraih penis Heru yg tegang dan tegak.

Heru lalu mengangkangi wajah Wulan. Wulan segera mengulum penis Heru. Tdk hanya itu, penis Heru lalu dijilat, dihisap, lalu dikocoknya silih berganti. Heru tubuhnya mengejang menahan rasa nikmat yg teramat sangat. Tangannya berpegangan pada pinggiran ranjang.

“Ohh.. Tantee.. Enaakk…” jerit kecil Heru sambil memompa penisnya di mulut Wulan.
“Masukkin ke meqi, sayang…” kata Wulan setelah dia beberapa lama menghisap penis Heru.

Heru lalu mengangkangi Wulan. Sementara tangan Wulan memegang dan membimbing penis Heru ke lubang meqinya.

“Ayo tekan sedikit, sayang…” kata Wulan.

Heru berusaha menekan penisnya ke lubang meqi Wulan sampai akhirnya.. Bless.. Bless.. Bless.. Penis Heru berhasil masuk dan mulai memompa meqi Wulan. Heru merasakan suatu kenikmatan yg tiada tara pada batang penisnya.

“Bagaimana rasanya, Her?” tanya Wulan sambil tersenyum dan menggoyang pantatnya.
“Ohh.. Sangat enakk, tanttee…” kata Heru tersendat sambil memompa penisnya keluar masuk meqi Wulan.

Wulan tersenyum.. Setelah beberapa lama memompa penisnya, tiba-tiba tubuh Heru mengejang. Gerakannya makin cepat. Wulan karena sudah mengerti langsung meremas pantat Heru dan menekankannya ke meqinya. Tak lama.. Crott.. Croott.. Croott.. Croott..

“Ohh.. Hohh…” desah Heru. Tubuhnya lemas dan lunglai di atas tubuh Wulan.
“Udah keluar? Bagaimana rasanya?” tanya tante Wulan sambil memeluk Heru.
“Sangat enak, tante…” kata Heru.

*****

Itulah pengalaman nyata dari Wulan yg saya paparkan sesuai dgn aslinya ditambah sedikit reka-reka sensual dari saya. Menurut Wulan, kejadian ini baru berjalan mulai 2 bulan yg lalu. Sampai saat ini mereka masih sering melakukan persetubuhan di rumah Wulan setiap ada kesempatan. Menurutnya lagi, dlm satu hari/sepanjang siang, mereka biasanya bisa melakukan 2 kali persetubuhan, mungkin karena Heru masih muda. Perlu dijelaskan bahwa menurut Wulan, cintanya pada Arif tdk pernah berubah. Kejadian itu bermula tanpa ada niat dan keinginan. Terjadi begitu saja.

Cerita sex, cerita nyata, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa dengan judul “Cerita Sex: Wulan Cewek Sexy Dijalitan Memeknya” dan foto sex bugil tante bispak abg hot terbaru 2016

Selasa, 18 Oktober 2016

Cerita Sex: Abg Minta Ajarin Brutal Seks

Forum dewasa yg berisikan cerita sex terbaru, cerita nyata, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa “Cerita Sex: Abg Minta Ajarin Brutal Seks” dan foto sex bugil tante bispak abg hot terbaru 2016 – Jimmy terlihat kesal, anak abg yg baru saja lulus dari bangku sma itu tdk diperbolehkan meninggalkan rumah. Remaja 19 tahun itu disuruh menjaga rumah oleh keluarganya, tentu Jimmy sangat kecewa, keluarganya akan pergi ke rumah saudara diluar kota.

Cerita Sex: Abg Minta Ajarin Brutal Seks

“Ma, kok Jimmy gak boleh ikut sih?”,
“udahhh, kamu jagain rumah aja, cuman mau ngucapin selamat aja sama sodara kita, mereka baru saja menempati rumah baru”,
“tp kan ma…”,
“udah, kamu jaga rumah, kita pulang besok pagi”,
“aduh, tp ma…” udah, kamu main sama temenmu aja sana…”. Jimmy kini ditinggal keluarganya pergi keluar kota.

Cerita sex hot, Kini remaja 19 tahun itu bingung harus melakukan apa. Entah dari mana ia mempunyai ide untuk mendatangkan cewek panggilan, alias cabe cabean.

Segera ia mengambil handponya dikamar, ia sudah menyimpan pin bb seorang cewek yg katanya suka sih cabe cabean. Nama cewek itu Karina, Jimmy cukup heran kenapa cewek yg foto bbnya itu tampak sangat cantik dibilang cabe cabean.

Cerita dewasa terbaru, Segera Jimmy menghubunginya lewat bbm, dan ia tampak makin terkejut, karena Karina membalasnya dgn cepat.

“Jimmy datang aja ke jalan ********, aku tunggu yaach” Suara Karina tampak membuat Jimmy jadi gembira, voice chat itu jadi petunjuk jalan untuk menemui Karina.

Segera Jimmy mengambil uang simpanannya, memakai pakaian favoritnya, lalu segera berangkat ketempat Karina dgn motornya.

Setelah 15 menit perjalanan, Jimmy sampai disebuah tempat kost yg memang tampak seperti tempat kumpul kebo. Ia melihat Karina sudah ada didepan kost itu. Jimmy segera memarkir motornya lalu mendekat. Karina tampak cantik sekali, dgn tanktop hijau dan hotpants, Jimmy tdk dapat berkata kata saat menghampiri cewek yg memiliki buah dada montok itu.

“Jimmy yaach? Oiii, kok diem aja?”,
“eeh…anu…itu…iya..kenalin saya Jimmy” Jimmy menjulurkan tangannya, namun balasan yg diberikan Karina bukan dgn salaman, namun langsung mencium pipi Jimmy, tampak Jimmy jadi malu.
“Aduh, belum apa apa kok udah main cium aja sih, hehe”,
“Kamu ganteng sih, huh, gemes…” Karina mencubit pipi Jimmy, entah karena memang Jimmy itu ganteng, atau karena ia membawa motor Satria itu.
“Karina, kamu…”,
“Udah, ayo kita jalan jalan dulu ya…” Karina langsung merapat ketubuh Jimmy.
“eh…iya deh, mau kemana nih?”,
“Udaah, berangkat dulu aja yach” Lalu Jimmy kembali kemotornya, namun kini ia merasa Karina yg duduk dibelakang memeluk erat tubuhnya, punggungnya serasa ditekan tekan benda kenyal.

Jimmy hanya bisa tersenyum, lalu segera pergi.

“Ganteeng, kita ketaman kota aja ya, jalan jalan, hehe”,
“oooh, iya deh, yuk” Jimmy mempercepat laju motornya, tentu untuk merasakan kenikmatan lebih dari pelukan Karina.

Beberapa menit kemudian mereka sampai ditaman kota, Jimmy segera ditarik cabe cabean itu untuk jalan jalan ditaman kota.

“Waah, rame yaa”,
“iya, Karina, kamu masih sma apa udah…”,
“Aku masih sma kok, eh sini… foto dulu yuk” Lalu Jimmy mulai asyik berfoto selfie bersama cewek montok itu.

Kemudian Mereka lanjut berjalan jalan sambil bercakap cakap. Setengah jam kemudian, Karina mengajak Jimmy untuk masuk ke mall didekat taman kota.

“Bas, kamu kok ganteng banget sih, kita ke mall itu ya, nanti foto bareng difotobooth situ”,
“hehe, iya, terserah kamu mau kemana” Jimmy menurut saja, bagaimana ia bisa menolak permintaan cewek montok yg terus merangkul tangan kirinya itu.

Bukannya kefotobooth, Karina malah asyik membeli beberapa kaos dan pakaian wanita, tentu Jimmy membiarkannya, karena ia sudah mengantisipasi hal ini, ia juga sudah membawa uang simpanannya. Karina sempat mencoba memakai beberapa baju yg ia beli,

“Bas, gimana? Pas gak?”,
“wah, pantes banget, kamu jadi makin cantik loh”,
“hehe, makasih ganteeng, cup” Lagi lagi cewek itu mencium Jimmy.

Jimmy tentu saja merasa pengorbanannya membayar semua belanjaan cabe cabean itu sudah pantas, sesuai apa yg Karina berikan padanya. Setelah puas berbelanja, Karina mengajak Jimmy pulang.

“ayuk pulang Bas, nanti aku kasih hadiah dikost, hehe” Dalam hati Jimmy merasa menang besar, tampak ia berusaha menahan diri agar tdk terangsang ucapan cewek centil itu.

Segera Jimmy mengantar pulang Karina menuju kostnya.

“Ayo ganteeng, sini sini, masuk masuk..” Saat tiba dikostnya, Jimmy segera diajak masuk kekamar kost Karina.

Jimmy sudah tdk tahan ingin bercinta dgn cewek montok itu. Karina membereskan belanjaannya, kemudian duduk layaknya model untuk menarik perhatian Jimmy.

“Ganteeng, sini doong”,
“Jimmy perlahan mendekati cabe cabean itu,
“Ada apa cantik?”,
“Makasih yaa udah beliin aku baju baju yg bagus”,
“Iya, apa sih yg gak buat kam…mmm” Belum selesai bicara, Karina sudah mencium Jimmy.

Tanpa perlu dikomando mereka sudah asyik mengadu lidah mereka, juga asyik menikmati ciuman mesrah itu.

“mmmmm…cup…mmm..slruuup…mmm…Bas…mmm…kamu hebat deh…”,
“iya dong…mmm…slruup…kamu cantik sih..mm”. Jimmy terus mencium cewek cantik itu, ia juga merobohkan tubuh mulusi itu, lalu tangannya mulai meremas buah dada montok Karina.
“mmm…aaahn…mmm…nakal kamu ya…mmm…kurang kenceng remesannya…mmm” Jimmy makin menjadi, tangannya kini menarik tanktop Karina keatas, Karina yg tdk memakai bh itu kini buah dada montoknya sudah diremas langsung oleh tangan jahil Jimmy.

“mmm…cup…mmm..aaah…mantep bas…uuh…cup…mmm…” Jimmy kemudian menghentikan ciumannya, lalu berpindah menjilati Puting merah muda Karina, Cabe cabean itu terlihat menggigit bibirnya merasakan kenikmatan itu,
“mmmmm…pentilmu imut banget, mmm…” Jimmy menggigit kecil puting yg mengeras itu,
“aaah…nakal kamu…hehe…hiih…belum ada yg gigit putingku…mmmm…kamu memang hebat” Jimmy menyedot puting itu, meski tak keluar air susunya, Jimmy sudah bahagia sekali.
“mm…oooh nikmat banget sih, tubuhmu seindah pesonamu Karina…mmm”.
“gantian dong ganteeng, sini sini, aku udah pengen ngulum k0ntolmu…” Celana Jimmy lalu dibuka, segera k0ntol remaja itu kini mulai dikocok oleh Karina.

“uuuh, besar juga k0ntolmu Bas,hehe…oommm” Karina suda menelan kepala k0ntol Jimmy dimulutnya, segera kepalanya bergerak naik turun mengulum k0ntol itu, tampak Jimmy merem melek merasakan kenikmatan luar biasa.
“mmmmm..mm..mmm..mmm.srluup..mmm” Gerakan cepat Karina mengulum k0ntol itu membuat Jimmy tdk tahan.

Creet Creet Creeeettt, Jimmy membanjiri mulut cewek cantik itu dgn spermanya.

“slruuuup…mmm…sedap banget bas, gak tahan nih, lepas pakaianmu ganteeng”. Segera Jimmy melepas pakaiannya, lalu remaja itu melihat Karina perlahan melepas hotpantsnya, bukan main senangnya Jimmy, k0ntolnya langsung berdiri lagi saat Jimmy melihat Karina membuka selangkangannya memamerkan meqi basahnya yg terlihat menggairahkan. “Aduh cantiiik, meqimuu..aduh gemes, hmmm… sini biar aku sedot…”,
“haus ya? Kamu… auuuh…” Kepala Jimmy sudah ada diselangkangan cabe cabean itu, ia sudah asyik menjilati bibir meqi Karina, lalu ia juga mulai memasukkan dua jarinya kedalam lubang kenikmatan itu.

Gerakan Jari Jimmy mengobok obok meqi basah itu membuat Karina mendesah keras.

“aaah…aaah…mmmf…uuh….geli bas…aaah” Jimmy makin nakal, ia memasukan lidahnya dan berputar putar menjilati dinding dalam meqi harum itu, Jimmy juga menyedot air yg keluar dari lubang senggama itu.
”uuuhf…sedot semuanya bas….mmmf…aaahn” Setelah puas menikmati air kewanitaan Karina, Jimmy memegang k0ntolnya dan bersiap melesat masuk untuk mencetak goal.

Namun Karina menghentikannya.

“Pake ini dulu ganteeng” Karina membawa sebuah kondom ditangannya, lalu ia pasangkan kek0ntol Jimmy.
“nah, gini baru aman, yuuk sini sayaang” Karina kembali membuka selangkangannya, Meqinya yg tampak terbuka itu membuat Jimmy sudah tdk sabar lagi.

Segera Remaja itu dgn cepat merayap keatas tubuh montok Karina, lalu sleeeb, k0ntolnya yg dibungkus kondom itu sudah masuk dalam meqi Karina yg terasa masih sempit meski sudah tdk perawan.

“aaaaauhh….k0ntolmu besar banget bas….oooh…mmmf”,
“Tenang aja cantiik, pasti kamu puas deh…” Segera perlahan k0ntol Jimmy bergerak maju mundur, dan kenikmatan meqi

Karina mulai terasa menyelimuti k0ntol Jimmy.

“uuuuh, nikmat banget…meqimu masih sempit… uuh” Segera Jimmy mempercepat gerakannya, kini Meqi Sempit cabe cabean itu mulai disodok keras k0ntol besar Jimmy, Karina tampak mulai menggelinjang.
“Aaaah..aaah..aaah..uuuh…bas…mmmmf…eih eih eih…oooh…mantep banget…uuuuf”,
“mmmf…iya cantik… aduuh…toketmu jadi bergoyang…sini aku pegangin..oooh” Tangan Jimmy segera meraih buah dada montok Karina, kini benda bundar kenyal itu diremas remas tangan Jimmy.
“aaahn…mmmf…uuuh…bas….i love you bas…oooh…mmmf” Jimmy makin gembira mendengar desahan indah Karina.

Layaknya mesin jahit, K0ntol Jimmy itu dgn cepat melesat keluar masuk mengoyak meqi cabe cabean itu, Tubuh Karina makin menggelinjang.

“aaaahn…uuuuh…aaaah…mmm..oooh…sssh..mmmf…Jimmy…oooh…cintaku…mmmf”,
”Cantiik…mmmf…aku udah gak kuat..oooh” Creeet creeet, Sperma Jimmy tertahan didalam Kondom itu, Setelah itu k0ntol

Jimmy diraih tangan Karina, kondom itu dilepas, lalu Karina menyedot isi kondom itu, Karina terlihat senang sekali menikmati Sperma milik Jimmy.

“slruup…mmm…uhug uhug, Pejuhmu banyak banget sih, duh duh, dasar kamu Bas”,
“hehe, maklum, kan yg diewe cewek cantik kayak kamu”,
“Hehe, makasih Jimmy ganteeng, Kamu memang yg terbaik, hehe”. Setelah itu mereka segera berpakaian, lalu tampak Jimmy sudah ingin pulang.
“Karina cantik, makasih buat hari ini ya… cup”, Jimmy mencium bibir Karina yg tampak masih kelelahan itu.
“Iya ganteeng, nanti kalau ada kesempatan kita main lagi yach, makaciih” Lalu Jimmy segera meninggalkan kostan itu.

Tampak diwajah pemuda itu senyuman kemenangan. Jimmy sangat puas sudah meniduri cabe cabean secantik Karina. Tak rugi ia menghabiskan semua uang tabungannya untuk menikmati tubuh montok Karina. Forum lendir Cerita sex, cerita nyata, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa “Cerita Sex: Abg Minta Di Ajarin Brutal Seks” dan foto sex bugil tante bispak abg hot terbaru 2016

Cerita Sex: Jilat Memek Ibu Yang Montok

Forum dewasa yg berisikan cerita sex terbaru, cerita nyata, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa “Cerita Sex: Jilat Memek Ibu Yang Montok” dan foto sex bugil tante bispak abg hot terbaru 2016

Cerita Sex: Jilat Memek Ibu Yang Montok

Menyadari keadaan ekonomi yg tdk mendukung seorang ibu berencana untuk menyerahkan bayinya untuk diadopsi agar ia bisa mendapatkan kehidupan yg lebih baik.

Cerita sex terbaru, Kebetulan di sebuah kota ada seseorang baik yg mendedikasikan hidupnya untuk mengurus bayi-bayi yg tdk diinginkan atau tdk bisa diurus oleh orang tua mereka. Yg perlu orang lakukan adalah meletakkan bayinya di sebuah kotak yg telah disediakan dan pergi. Dan itulah yg dilakukannya.

Cerita mesum terbaru, Dgn sebuah selimut ia bungkus anak pertamanya. Didalamnya ia sisipkan nama sang anak, “Radit”.

Mata polos sang bayi yg belum mengerti apa-apa itu memandang lurus kepadanya, seolah memanggilnya,

“Ibu, mau kamana?” Bola mata sang bunda menjadi berkaca-kaca menghadapi kenyataan ia tdk akan pernah bisa mengurus darah dagingnya.
“Maafkan ibu, nak. Semoga masa depanmu lebih baik ya” Sang jabang bayi itu tiba-tiba menangis mungkin ia mengerti akan berpisah dgn ibu kandungnya.

Disekanya air mata anaknya dgn telapak tangannya.

“Cup…cup jangan nangis nak….jadi anak yg baik ya…”

Si ibu bergegas dan meletakkan bayinya di kotak bayi. Lalu ia pergi tanpa berpikir akan pernah berjumpa lagi dgn darah dagingnya lagi.

Radit dirawat oleh orang baik tersebut bersama dgn anak-anak lain hingga ia berusia 3 tahun. Kemudian datanglah sepasang suami istri yg ingin mengadposinyai menjadi buah hati mereka sebab mereka tdk bisa memiliki anak.

Radit beranjak memasuki usia remaja. Seperti anak muda lainnya ia memiliki FB untuk eksis di sosmed.

Sunguh tdk dinyana ia berkenalan dgn seorang wanita. Ternyata itu adalah ibunya. Wanita itu mengenali Radit dari fotonya. Di foto itu Radit sedang bergaya iseng mengenakan selimut yg digunakan saat ia masih bayi sebagai kerudung. Ibunya mengenali selimut itu, Sebab selimut itu adalah buatan tangannya. Jadi hanya ada satu di dunia ini.

Pertama-tama Herni tdk percaya kalau wanita yg menyapanya di FB itu adalah ibunya. Tetapi ketika ia melihat foto yg sempat diambil oleh ibunya bersama dirinya waktu bayi dgn selimut itu, ia pun percaya. Sungguh kebetulan sekali setelah sekian tahun berpisah mereka bisa bertemu lagi. Mereka pun melepas rasa kangen mereka di FB chat.

Suatu hari mereka memutuskan untuk bertemu di depan sekolahan. Bukan main bahagianya mereka saat saling berjumpa. Isak tangis pun mewarnai pertemuan mereka.

Frekuensi pertemuan mereka pun semakin meningkat, kadang di mall, kadang di rumah makan. Hingga akhirnya mereka mulai bertemu di kediaman sang ibu.

Lama kelamaan hubungan mereka semakin akrab. Si ibu pun tdk sungkan-sungkan lagi untuk memeluk-meluk putranya. Memberikan kecupan kasih sayang kepada anaknya. Demikian juga Radit tdk malu-malu melakukan hal yg sama.

Wajah Radit dan karakteristik serta tingkah lakunya mirip dgn ayah kandungnya. Setiap kali si ibu bersama anaknya ia merasa sedang bernostalgia bersama dgn ayahnya dulu. Mulailah di dalam hatinya timbul harapan hubunganya dgn Radit lebih dari sekedar ibu dan anak.

Ia kini suka mengecup Radit di telinganya dan di bibirnya namun dgn cara yg menjurus ke ciuman seksual meskipun dibuat tdk terlalu ketara. Selain itu tangannya suka ia letakkan dekat-dekat ke selangkangan Radit, sehingga kalau ia bergerak, pasti tersentuh bagian privatnya.

Awalnya perbuatan ibunya Radit anggap biasa saja, tp lama kelamaan ia mulai measakan ada sesuatu yg lain.

HIngga suatu hari ibunya mulai terang-terangan memasukkan tangannya ke dalam celananya dan meremas kemaluannya.

Saat itu juga raut wajah Radit berubah. Ia pun buru-buru permisi pulang.

Hubungan keduanya menjadi renggang. Radit selalu menghindar dan dapat lagi ditemui di sekolah. Sang ibu berusaha mengontaknya melalui FB chat, tp ia tdk mendapat balasan.

Hingga suatu waktu, sang ibu mendapatkan pesan di inbox.

“Ibu…kenapa ibu lakukan itu?”

Sang ibu tampak senang sekali anaknya menghubungi dirinya lagi, meskipun ia harus berhadapan dgn pertanyaan yg sulit.

“Maafkan ibu, nak kalau sudah membuatmu tdk nyaman.”
“Radit padahal senang banget bisa berjumpa sama ibu. Doa Radit akhirnya terjawab.”
“Radit, ibu janji..tdk akan melakukan itu lagi. Jangan marah ya ke ibu.”
“…Radit kangen ibu…”
“Ibu juga nak…”
“Aku sayang sama ibu…”
“Iyah nak…”
“Aku mau ketemu lagi…”
“Ya udah..kita ketemu di KFC yah..”
“Gak…di rumah ibu aja.”
“Ya udah, besok ibu jemput yah di sekolah.”
“Iya”

Keesokan harinya seusai sekolah, Radit dijemput dan tiba di rumah ibu kandungnya.

“Radit sudah makan? Ibu masakin yah. Mau makan apa?”
“Nasi goreng!”
“Ya udah, tunggu sebentar, ya”

Si ibu menyiapkan masakan di dapur. CSsshhh suara minyak panas di wajan. Selagi ibunya memasak, Radit memperhatikan sosok wanita yg telah melahirkannya itu. Tingginya setinggi rata-rata wanita Indonesia pada umumnya. Pinggulnya lebar dan kalau sedang berdiri suka menumpukan beratnya di salah satu kakinya sehingga ia jarang kelihatan berdiri lurus.

Tak berapa lama masakan pun jadi dan mereka menikmati hidangan itu.

“Hmm…lezaaattttt…,” ujar Radit.
“Dihabisin yah..”
“Iya bu…”

Setelah makan mereka tidur-tiduran di sofa dan keduanya berbincang-bincang tentang pelajaran di sekolah, teman-temannya dan lainnya. Sampai pembicaraan menjurus ke seks.

“Bu…apakah orang tua itu biasanya melakukan hubungan seks dgn anak-anak mereka?”

Si ibu terkejut dgn pertanyaan anaknya, dan merasa berasalah.

“Radit, dengar, nak…lupakanlah apa yg terjadi waktu itu…”

Radit langsun memotong.

“Karena orang tua angkat Radit juga ngeseks sama Radit…Radit kira, karena mereka bukan orang tua kandung makanya mereka lakukan itu ke Radit”

Si ibu terkejut mendengar pengakuan anaknya.

“Yg bener, Radit. Kamu jangan bohong yah…”
“Radit gak bohong bu….kata mereka itu tanda cinta mereka ke Radit.”

Si ibu terdiam seribu bahasa.

“Ibu juga melakukan ‘itu’ ke Radit. Kalau memang itu memang tanda untuk menunjukkan cinta, Radit mau melakukannya dgn ibu.”

Si ibu birahinya langsung naik mendengar ucapan anaknya.

“Nak…plis jangan goda ibu seperti itu…kalau kamu bicara seperti itu…ibu akan…”
“Apa? Ibu akan…apa?” tanya Radit lirih.

Sedetik tiga detik si ibu terdiam, matanya beradu pandang dgn Radit. Tanpa bicara lagi sang ibu langsung membuka sabuk dan celana anaknya dgn tergesa. Ditariknya turun bersama-sama dgn CDnya hingga Radit setengah bugil. Jantung sang ibu berdebar-debar melihat alat kelamin Radit yg berukuran sedang itu. Dijepitnya batang itu diantara jemarinya dan dikocok dgn cepat.

“Ahh…ibu…ahh…”

Diciuminya kedua paha Radit bergantian, makin lama makin ke atas, sampai akhirnya mencapai buah zakarnya, kemudian ia hisap dan jilat-jilat.

Radit mengernyitkan alisnya menahan kenikmatan dari batangnya. Melihat ekspresi anaknya si ibu menjadi gemas dan semakin terbakar nafsunya. Ia cium putranya yg baru duduk di bangku SMP itu.

“Radit oh Radit…Ibu sayang Radit…”
“Radit juga….”

K0ntol Radit mulai menjadi basah. Cairan putih perlahan keluar sedikit demi sedikit dari belahan kecil di ujung batangnya.

“Ibu ingin kulum k0ntol kamu, boleh..nak?”
“Boleh….”

Si ibu meraih batang anaknya dan memasukkannya ke mulutnya. Radit menggigit bibir bawahnya menikmati lidah tak bertulang yg menjilati k0ntolnya di dalam rongga mulut itu.

Badannya bergetar saat bibir ibunya perlahan mulai mengurut batangnya dari atas ke bawah, berulang-ulang.

“Oh ibu…itu rasanya enak…”
“Kamu suka nak?”
“Suka, bu…”

Radit lalu meraih kepala ibunya dan menjambak rambutnya. Di buka lebar kedua kakinya sehingga dia bisa bertumbu.

“Bu…Radit entot mulut ibu yah….”

Dgn cepat Radit menggerak-gerakkan pinggulnya naik turun. K0ntolnya menghujam mulut ibunya tanpa ampun.

Perlahan Radit bangkit dari posisi tidurnya, tanpa menghentikan gerakan pantatnya. Hingga akhirnya ia berdiri dan ibunya terduduk agak sedikit membungkuk.

“Oh ya…ya..ya…shhh…ibu…aku dah mau keluar…”

Bunyi becek pun terdengar semakin keras.

Tiba-tiba Radit mengejang,

“Aahh!!”

Ibunya dapat merasakan cairan panas menembak berulang-ulang di dalam rongga mulutnya, mengenai bagian belakangnya.

Radit mencabut batangnya dari mulut ibunya.

“Telan, bu…”

Tenggorokan si ibu bergerak-gerak tanda ada sesuatu yg masuk melewatinya.

“Owh…seksi…sekali bu…”

Radit memeluk ibunya dan mereka saling berciuman mesra.

“Bu…”
“Yah..?”
“Ibu suka dgn apa yg kita lakukan barusan?”
“Suka…kamu agresif yah rupanya…”

“Kadang…kalau turn on…”
“Ibu bikin kamu turn on…?”
“Iya…”
“Ibu…?”
“Hmm.. apa nak?”
“Boleh Radit buka kancing baju ibu?”
“Ah..Radit…”
“Kenapa?”
“Ibu horni dengernya…”
“Lebarin juga kaki ibu…”
“Kenapa?”
“Radit mau buka baju ibu, sambil benamin k0ntol Radit di kemaluan ibu.”
“Ahh…Radit…kamu mau buat ibu turn on ya?”

Si ibu membuka kedua kakinya lebar, mengangkat roknya, lalu menyampirkan tepian CDnya. Dgn jarinya ia membuka bibir memeknya.

“Masukin sayang…”

Radit mengambil posisi di tengah berhadapan dgn ibunya. Ia kocok-kocok k0ntolnya sebentar sambil digesek-gesek di bagian luar memek ibunya yg yg berbulu dan terawat. Setelah tegang lagi, Ia tusukan ke dalam gua senggama itu.

“Mmmppphh……”
“Bagaiman bu…dimasukin k0ntol anak sendiri?”
“Ini pertama kali ibu ngalamin, nak…tegang rasanya…”
“Love you mom”
“Iyah Radit..”

Kemudian satu persatu Radit membuka kancing blus putih ibunya. Iai menelan ludah saat sedikit demi sedikit daerah dada ibunya terbuka. Setelah kancing terakhir terlepas, Radit membuka blus itu dibantu ibunya.

“Buka BH-nya, bu…Radit mau lihat puting ibu…”

Si ibu menuruti perintah anaknya dan melepaskan pengait di dada depannya.

“inikah yg ingin kamu lihat, nak?”
“Iya…”

Tangan Radit mencoba menangkup kedua payudara itu. Rasanya seperti memegang buah melon tp kenyal. Lalu ujung jari telunjuknya menekan dan memutar-mutar pentil coklat yg telah mengeras dan mencuat.

“Enak Radit digituin….Kamu pasti sering pegang buah dada ibu angkatmu yah…?”

Radit mengangguk.

“Besaran mana?”
“Lebih besar ibu, tp putingnya besaran ibu angkat.”

“Apakah kalian berdua sering ngeseks?”

Radit mengangguk, “Aku dan ayah angkat juga suka menyetubuhi ibu angkat bareng-bareng.”

“Bagaimana perasaanmu?”
“Awallnya kaget, takut, marah, sedih…dan aku sering merasa melakukan sesuatu yg salah, makanya waktu ibu juga pegang-pegang Radit….”

“Kalau sekarang bagaimana perasaan kamu?”
“Bahagia….karena ternyata itu memang karena cinta, seperti ibu ke Radit sekarang”
“Hmm…ibu buka yah bajunya, sayang….ibu mau lihat kamu bugil.”
“Buka ajah…”

Radit mulai menggoyangkan pinggulnya pelan-pelan. Si ibu tersenyum merasakan kenikmatan gesekan k0ntol anaknya di lubang senggamanya.

“Aahh…”

Kancing baju seragam Radit mulai terlepas satu persatu, menambah gairah sang ibu. Saat sudah terbuka, telapak tangannya mengusap-usap dada anaknya sambil melepaskan pakaian yg menutupi tubuhnya.

“Mmmhhh….”

Sang ibu menarik anaknya kembali tiduran di atas sofa, dan dia mengambil posisi di atas tubuh Radit. Kemudian sang ibu menggoyang-goyangkan pinggulnya ke depan ke belakang dan memutar, memelintir k0ntol Radit yg bersarang di memeknya.

“AAhhh…ahh…”
“Gimana Radit enak?”
“Ehemm….”

5 menit menyetubuhi anaknya si ibu akhirnya mencapai puncak orgasme.

“OOOhhhh…..”

Srrrr…srrr….srrr…..

Cairan kewanitaannya menyemprot keluar dari organ kewanitaannya. Tubuhnya basah oleh keringat. Nafasnya tersenggal-senggal. Lalu ia membungkuk mendekatkan wajahnya ke wajah anaknya.

“Ibu keluar nak….dah sekian tahun, ini kali pertama ibu mengalami orgasme seperti ini lagi.”
“Radit senang, ibu bisa capai klimaks.”
“Kamu belum keluar ya Dit…kuat juga ya kamu?”

Radit tersenyum.

“Kamu mau dikeluarin? Mau diapain, hmn?” tanya sang ibu sambil menoel hidung anaknya.
“Radit mau dikocokin sama ibu, tp ibu harus sambil pakai gamis dan jilbab, terus masturbasi pakai botol.”

Si ibu agak kaget dengar dia harus masturbasi pakai botol.

“Nanti kalau pecah bagaimana?…pakai sex toy aja yah…”
“Ibu punya?”
“Ada dildo…kamu tahu dildo…?”
“Tahu…”
“Ok yah…jangan pakai botol…yah…”
“Iya, gpp….buruan ya bu ganti bajunya…”
“Selera kamu ada-ada aja dee…”

Ibu Radit pun pergi ke kamarnya dan berganti pakaian gamis dan jilbab. Radit yg penasaran dan kebetulan belum tuntas untuk ronde kedua menyusul ibunya. Saat ia buka pintunya, ia terpana.

“Ibu cantik deh…”

Si ibu terkejut dgn kehadiran Radit,

“Eh..Radit, kenapa dah gak sabar ya…?”

Radit berjalan mendekati ibunya diperhatikan ibunya dari ujung kepala hingga kaki.

“Duduk bu…dildonya mana?”
“Ada di tas, ibu ambil dulu yah…”

Si ibu mengambil sebuah benda panjang bewarna hitam. Lalu ia duduk di pinggir kasur, dia angkat tepian bawah gamisnya yg agak ketat, lalu mengangkang. Benda hitam panjang itu pun dimasukkannya ke dalam lubangnya. Mulat memek kewantiaannya pun menelan masuk benda beridameter besar itu.

“Ahh…Ayo bu, cepet kocok Radit, dah gak tahan lihat ibu, nafsuin”

Radit menyodorkan k0ntolnya ke ibunya dan langsung disambut oleh tangan ibunya.

“Ah…ahhh..ah….”

Mata Radit tak berkedip melhat ibunya masturbasi di depanya sambil memakai gamis dan jilbab. Tangannya menggapai payudara ibunya dan meremas-remasnya dgn liar.

Si ibu pun birahi melihat anaknya terangsang oleh dirinya.

“Radit anak nakal…nyuruh ibu sendiri masturbasi di depan anaknya…,” goda si ibu.
“Ibu juga wanita nakal, pakai gamis jilbab ternyata suka masturbasi…” balasnya.
“Kamu suka nak, lihat ibu begini?”
“Iyah…”

Mata Radit tak lepas dari daerah memek ibunya yg ditusuk-tusuk oleh dildo hitam itu. Kocokan di tangan si ibu pun bergerak dgn cepat memberikan kenikmatan luar biasa di batang Radit.

Tiba-tiba Radit mencabut dildo itu dari lubang ibunya.

“Kenapa nak?”
Tanpa menjawab, Radit dgn cepat menubruk ibunya. Sebelum si ibu menyadari apa yg terjadi. Radit sudah melepaskan spermanya di dalam lubangnya.

“Ahhh…Radit keluar…!”

Radit mengecrotkan spermanya cukup banyak di dalam lubang ibunya.

“Oh…kamu keluarin di dalam ya…?”

“Ahhh….Iya…Radit takut ibu gak izinin, jadi Radit langsung ajah…”
“Iiih kamu tuh agresif yah….orangnya…”

Setelah itu mereka berdua berciuman memadu kasih beberapa saat, sebelum akhirnya mandi bareng. Hubungan mereka terus berlanjut demikian juga hubungan seksual mereka. Cerita sex, cerita nyata, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa “Forum lendir Cerita Dewasa: Jilat Memek Ibu Yang Montok” dan foto sex bugil tante bispak abg hot terbaru 2016

Cerita Sex: Gak Tahan Menikmati Selingkuhan

Forum dewasa yg berisikan cerita sex terbaru, cerita nyata, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa “Cerita Sex: Gak Tahan Menikmati Selingkuhan” dan foto sex bugil tante bispak abg hot terbaru 2016

Cerita Sex: Gak Tahan Menikmati Selingkuhan

Malam itu kita makan bertiga , Aku Hemi dan Dika , mereka berdua membahas soal keberangkatan Hemi . Akhirnya di sepakati Dika tetap tinggal di rumah kami , sementara Hemi berangkat ke Singaopre .

” Dika , elo jaga rumah yah , sekalian jaga bini gua tuh ..” kata Hemi .

Dika hanya tersenyum –cerita sex terbaru

” beres bos?? jawabnya sambil bersenda gurau .

Cerita mesum hot, Saat mereka berbicara , aku mengambil kesempatan unutk masuk ke kamar , dan membasuh memekku , serta menganti CD ku .

Selesai makan malam itu , Hemi masuk kamar , lalu kami bercinta . Malam itu Hemi begitu bernafsu , dia main hingga 3 kali . Aku pun melayaninya dgn nafsu juga .

Saat itu aku mulai merasakan perbedaan , antara permainan Hemi dan Dika . Aku merasakan permainan Andika , memang lebih hebat , entah karena ukuran k0ntolnya , atau karena perasaan aku saja .

Jam 7 pagi , Hemi berangkat ke airport , di antar Dika . Hemi mencium keningku ,

“mami , I love you ..” katanya .

Mobilnya pun segera berangkat , dan aku kembali ke kamarku , berbaring . Pikiranku menerawang . Aku benar benar wanita gila sex . Dalam semalam , aku bermain dgn Dika , dan sejam kemudian dgn suamiku . Aku mulai merasakan bedanya nikmat yg di berikan Dika . Dan aku mulai merindukan Dika .

Rasa bersalahku terhadap Hemi pudar , aku menjadi egois . Dalam hati aku menyalahkan suamiku ,sehingga aku berselingkuh , kenapa Hemi tdk bermain seperti Dika , Semua pikiran ini hanya untuk menutupi kesalahanku .
Malam hari setelah Hemi berangkat ke Singapore , aku diam di dalam kamar . Aku sepertinya ragu untuk keluar kamar . Aku tahu di luar sana ada Andika . Sisi gelap dari diriku terus mendorong diriku untuk mencari perhatian Andika . Sedang sisi terangku melawannya .

Aku hanya diam , berbaring , menatap langit langkit kamarku . Aku memang wanita jalang , wanita gila sex .. itu semua yg aku pikirkan tentang diriku .

“..tok , tok ?? bunyi ketukan pintu kamarku membuyarkan semau lamunanku .

Aku tahu itu pasti Andika .

Aku segera merapikan gaun tidurku , berjalan ke pintu dan membuka pintu kamarku .

” ada apa Dika ..? tanyaku .

Tanpa permisi lagi , Andika langsung masuk ke dalam kamar tidurku .

” Mirna , ini hadiah buat kamu ?? katanya sambil memberikan aku sebuah kotak .
“hadiah apa ini?? tanyaku . Andika tersenyum ” buka saja” .

Aku mem buka bungkusan kertas pink kotak itu , dan membuka kotaknya . Isinya sebuah baju tidur berwarna merah , yg tipis , lengkap dgn CD mininya . Aku menatap Andika , dia tersenyum ,

” ayo , coba di pakai sayang?? . Entah kenapa , hatiku seakan luluh , aku tak tahu , aku menjadi bergairah .
Aku berjalan masuk ke kamar mandi , dan aku menganti gaun tidurku dangan baju tidur tipis yg di berikan Andika .

Baju tidur yg SEKSI itu , ku pakai . Aku juga memakai CD mininya dari bahan yg sama . Aku tak mengenakan bra . Aku menatap ke cermin , melihat tubuhku yg sexy dgn baju tidur ini .

” bertahun tahun menikah dgn Hemi, belum pernah sekali pun dia memberiku hadiah seperti ini ?? ujarku dalam hati.

Setelah puas membolak balik badanku , berkaca didepan cermin , aku keluar dari kamar mandi . Andika menyambutku dgn senyuman ,

” Mirna , kamu benar benar cantik dan sexy ? .

Dia meraih tanganku , dan mendudukkan ku di pinggir ranjang. Lalu dia mengecup bibirku , dia memperlakukanku seperti istrinya saja . Dari saku bajunya dia mengeluarkan sesuatu . Bungkus benda itu di bukanya . Benda seperti kapsul , itu berwarna transparan .

” hei ..itu apa Dika ?? tanyaku .
” ini obat perangsang?? jawabnya . Aku mengerutkan dahiku , “aku tak butuh obat itu?

Andika tersenyum ,

” ini bukan obat perangsang biasa ..” katanya .

Lalu dia membawa obat itu ke arah selalngkanganku . Aku menghindar

” hei ..jangan?? kataku .

” Mirna percaya deh , kamu akan merasakan nikmat yg luar biasa?? katanya .

Aku diam menatapnya . Lalu aku merasakan jari Dika menyelinap di balik celana dalamku , dan kapsul itu di dorong masuk ke liang memekku . Dgn jarinya dia terus mendorong masuk kapsul itu . Aku mengigit bibirku . Lalu dia mengeluarkan jarinya , dan merapikan kembali celana dalamku .

Aku diam , tp jantung dag dig dug , obat apa yg dimasukan Dika ke dalam memekku .

Aku jelas merasakan ada sesuatu benda kecil yg menganjal di dalam liang memekku . Satu menit berlalu aku tak merasakan apa apa . 5 menit berikutnya , aku merasakan kapsul itu seperti mencair . Rasa ganjalan di liang memekku menghilang .

Tp aku sama sekali tak merasakan apa apa . Andika tersenyum menatapku , lalu dia mulai melumat bibirku dgn nafsu . Aku pun mengikutinya , kami berciuman dgn panas . Lepas melumat bibirku , Andika menarik tanganku dan memintaku berdiri . Aku ikuti permainannya .

Tangannya pun langsung meraba bidang dadaku . Buah dadaku sasarannya . Dari luar pakaian tipis itu jarinya mengitari putting susuku . saat itu juga aku merasa terangsang . Birahiku meningkat drastis . Aku menggigit bibirku , dan Andika terus meraba raba putting susuku yg sudah menonjol dan keras itu .

Lalu tangannya menyusup ke balik baju tidur tipisku itu . Dan langsung memainkan putting susuku . Aku mendesah”..ashhh Dika…ih..aku ..aku..nafsu banget?? ujarku , tanpa bisa menyembunyikan rasa malu . Dua tangannya menyelinap masuk , meraba raba buah dadaku yg sudah keras itu .

Aku merasakan hal yg lain , buah dadaku menjadi begitu sensitif . Tak lama tangan kanan Dika turun ke bawah , mulai meraba raba pahaku . Lalu sebelah kakiku di angkat , dan di tumpukan pada pinggir ranjang. Tangan kananya itu terus meraba raba pahaku , sedang tangan kirinya merabai buah dadaku . Aku terus merasa nikmat , dan mulutku tak henti mendesah desah .

Saat tangan kanan Dika , berjalan ke arah selangkangan celana dalamku yg sudah basah itu , dan tepat menyentuhnya , Aku menjerit

“.. Aghhh … Dikaaaa?. ? . Aku merasa di sengat aliran listrik .

Jari Dika terus meraba raba selangkangan celana dalamku . Klitorisku membesar , aku benar benar terangsang hebat . Tubuhku seperti gematar .

Tak beberapa lama , aku merasa orgasmeku sudah mendekat .

” Aghh Dika ..aku sudah gak tahan.. itil nya gatel banget?? kataku tanpa malu . tekanan kuat dari dalam perutku , rasanya seperti ingin pipis .

Jari Dika terus meraba raba selangkangan celana dalamku dgn lembut .

” ahh..”

Tubuhku mengejang , aku menjerit panjang

“.. Dika..aku keluarrr..” . Tubuhku mengejet , dan tanpa bisa aku tahan , air seniku meluncur keluar begitu saja .

Aku benar benar merasakan orgasme yg luar biasa , dan aku merasakan tubuhku menjadi lemas . Dika berdiri dan memelukku , lalu dai memangku-Ku , duduk di pinggir ranjang .

Dika menciumi leherku , dan birahiku langsung timbul lagi .

” sayang , enak gak ?? tanyanya .
“Dika ..enak ..enak sekali” Kataku .

Kembali Dika membuka lebar ke dua kakiku . Sambil memangku diriku , tangan Dika kembali meraba selangkangan celana dalamku . Dia tak peduli celana dalamku yg basah oleh air pipisku .

” ashhh.. Dika..saya nafsu lagi..” erangku .

Jari Dika terus bermain di selangkangan celana dalamku , membuat birahiku terus meninggi . Tak lama Jari jari menyusup di balik celana dalamku , dan memainkan klitorisku . Aku kembali menjerit , kenikmatan .

” Dika .. aghhh..Dika..aghh.” erangku .

Sebentar saja aku merasa akan orgasme lagi , Dan Dika semakin cepat memainkan klitorisku . ” Dika..aku mau keluar lagi” erangku .

“yah , keluar saja ..ayo ” bisik Dika di telinggaku , sambil mempercepat getaran jarinya di atas klitorisku . Tubuhku kembali mengejang , dan aku orgasme kembali , dan aku pipis kembali , begitu saja .

Air pipisku membasahi lantai kamarku , tp aku tak menghiraukannya . Lalu Dika mulai melepas pakaianku , lalu aku berbaring di ranjang . Dika juga melepas seluruh pakaiannya. Aku berbaring dan melebarkan ke dua kakiku , aku sudah tak tahan ingin segera merasakan k0ntol besar dan hitam milik Dika .

” Dika , ayo masukin ..” ujarku. Tp Dika hanya tersenyum .
” Dika please , masukin aku pingin ?? kataku memintanya .

Tp Dika meraba raba bukit memekku , memainkan bulu bulu di atasnya .

“sabar sayang , malam ini malam panjang..saya pasti akan masukin,sabar” kata Dika .

Aku hanya diam lalu Dika berkata.

” Mirna , bulu bulu ini saya cukur yah” kata Dika .
“ha..jangan ..nanti ketahuan Hemi dong?? kataku .
” kamu tdk pernah mencukur bulu kemaluan kamu ? ? tanya Dika . Aku menggeleng . Andika tersenyum
” bilang saja , kamu mau memberi kejutan pada Hemi ..” kata Andika .

Aku menggeleng

” enggak ..jangan Hemi pasti gak percaya , dan akan marah..” kataku .

Andika terus merayuku , dia ingin sekali mencukur bulu kemaluanku . Tp aku bersikeras menolaknya . Akhirnya dia mengalah .

“Oke deh kalau gak mau ..? kata Dika .

Aku kembali memintanya untuk memasukan k0ntolnya ke memekku . Aku sudah benar benar tak tahan ,aku yakin semua ini karena pengaruh obat perangsang itu .

Aku tahu diriku , walau aku suka sex, tp aku masih punya harga diri . Tp kini harga diriku seakan hilang .
Andika tdk memasukan k0ntol , tp dia mengarahkan k0ntolnya ke wajahku

” Mirna sayang , isepin dulu dong?? pintanya .

Aku tak bisa menolaknya , k0ntolnya memang membuat aku nafsu , aku menjulurkan lidahku dan mulai menjilatinya .
Andika mengerang kenikmatan

” aghh ..iyah ..enak sekali ” erangnya , sambil memegang k0ntolnya .

Tp tak lama Andika memintaku untuk mengulumnya , aku menurutinya , mulutku membuka lebar , dan k0ntol besar itu mulai menyodok nyodok mulutku .

Tangan Dika memang kepalaku , lalu dia mendorong k0ntolnya maju dan mundur . Dia melakukannya dgn kasar , aku tersedak beberapa kali . Aku meronta , tp Dika memegang kepala dgn kuat . Saat itu aku seperti di perkosa , tp entah kenapa aku seperti tambah bergairah .

” ughh..ugghhhh .” suaraku tersumbat k0ntol besarnya , tubuhku terus meronta ,tp Andika semakin kuat memegang kepalaku .

K0ntolnya terus bergerak dalam mulutku , mendorong masuk hingga kerongkonganku .

Dika bertahan cukup lama , walau akhirnya dia juga ejakulasi . Aku merasakan cairan spermanya yg panas , menerpa mulutku . Saat k0ntol lepas dari mulutku , aku memuntahkan seluruh sisa sepermanya .
Sikap Dika kembali lembut , dia membelai rambutku , dan melap mulutku dgn tissu , lalu mengecup bibirku .

“terima kasih sayang , kamu benar benar membuatku puas ..” ujarnya .

Aku hanya diam menatapnya .

” tunggu sebentar sayang saya ambil air dulu “katanya seraya memakai kimono , milik Hemi , lalu dia keluar kamar tidurku .

Tak lama , Dika kembali dgn segelas air dingin , memberiku minum , aku merasa segar dgn sejuknya air dari lemari es itu . Lalu Dika kembali menciumi bibirku , dan tangannya mulai meraba raba buah dadaku lagi . Aku pun kembali bersemangat . Memekku berdenyut kembali .

“ahhhs..Dika..” , masukin ..saja?? pintaku.

Dika tersenyum

“sabar sayang ..masih lemes nih ” ujarnya , sambil memperlihatkan k0ntolnya yg sudah mengecil .

Aku hanya diam , tersenyum dalam hati . Lalu jarinya kembali meraba raba klitorisku , membuat aku bernafsu kemabali .

” aghhhhh.. Dika..” erangku , saat Dika memasukan jarinya ke dalam liang memekku .

Jarinya bergetar di dalam liang memekku , membuat aku merasa nikmat . Jari itu bergerak keluar masuk , dan kadang bergetar .

“Dika..ahhh..Dika..enak ..ahhh” erangku .

Aneh sebentar saja , tubuhku kejang , aku orgasme , dan tanpa terasa air pipisku kembali keluar , membasahi ranjangku .

Andika tersenyum , aku seperti di permalukannya . Sesaat kemudian jarinya memainkan klitorisku lagi . Birahiku kembali naik . Liang memekku berdenyut .

” aghh.. Dika.. aghh” erangku .

Aku benar benar di buatnya nafsu .

” Dika ..colok kayak tadi dong?? pintaku , agar Dika memasukan jarinya di liang memekku .

Andika tersenyum , lalu aku merasakan laing memekku agak nyeri ,” Dika . Dika ..aghh , satu saja ..sakit..” erangku . Tp Dika hanya tersenyum , dua jarinya menyodok nyodok laing memekku . memasukan dua jarinya dalam liang memekku .

Aku protes

Aku merasa tak nyaman , tp Dika seperti tak perduli . Dua jarinya terus menyodok nyodok liang memekku keluar masuk dgn cepat .

Tp tak lama , rasa nyeri itu hilang dgn perlahan , mungkin liang memekku bisa beradapatasi , atau apa , aku tak jelas . Yg jelas aku kembali merasa nikmat . Jari Dika terus bergerak menyodok nyodok laing memekku . Dan aku dibawanya ke puncak kenikmatan lagi . Aku orgasme , dgn mengeluarkan air pipisku

Tubuhku terasa semakin lemas . Aku melihat k0ntol Dika sudah kembali tegak , tp birahiku sudah mulai surut . Dika mulai membuka lebar kedua kakiku . Dan k0ntolnya yg sudah tegang itu segar masuk ke dalam liang memekku .

” aghhh.. ?? jerirtku .

K0ntol besarnya segera menyesaki ruang di dalam memekku . lalu dia mulai menggoyang tubuhnya ,dan k0ntolnya bergerak maju dan mundur .

” uuuughhh Dika..” erangku sambil memegang pundaknya .

Walau aku merasa lemas , dan lelah , tp aku tetap orgasme . Tubuhku kejang dalam pelukkan Dika .

Air pipisku pun mengalir ,dan Dika hanya tersenyum saja . Lalu dia mulai memompa memekku lagi . Aku mengalami orgasme beberapa kali saat Andika menyetubuhiku , malam itu , hingga tenagaku terkuras habis , Aku seperti tak sadarkan diri , aku tertidur .

Aku tak tahu apa yg dilakukan Dika pada diriku malam itu .

Ketika aku tersadar esoknya , waktu sudah menunjukan pukul 1,00 siang . Aku tak pernah tidur selama itu . Aku melihat sekeliling kamarku , tak ada Dika di sana . Aku lalu masuk ke kamar mandi , membersihkan tubuhku , dgn air hangat . Aku begitu terkejut , saat melihat bulu bulu kemaluanku telah hilang . Bukit kemaluanku licin, bersih tanpa bulu .

” Andika ..kamu benar benar gila ” umpatku dalam hati .

Forum lendir Cerita sex, cerita nyata, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa “Cerita Sex: Gak Tahan Menikmati Selingkuhan” dan foto sex bugil tante bispak abg hot terbaru 2016